Tips untuk Para New Blogger

waahh.. Kian waktu semakin banyak saja anggota Blogger nihh.. Mungkin para blogger yang baru saja mendaftar bingung untuk melakukan aktivitas apa di blog nya. Berikut ini saya buat beberapa Tips untuk melaju pesat sebagai blogger yang handal. Untuk pengenalan pertama kali hal yang anda lakukan adalah mengenali interface dalam blogger.

Bagaimana mendesign template?? melakukan Posting?? melihat status perkembangan BLog anda?? dan banyak hal lain yang perlu anda lakukan untuk berbagi satu sama lain pengguna blog.

oke langsung saja ke topik pembicaraan..!!

1. Cari komunitas blogger dengan minat yang sama. gak harus sama banget sihh.. terkadang perbedaan minat juga bisah jadi inspirasi tersendiri buat kita.

2. Berikan komentar untuk blog yang anda sukai atau satu ide dengan anda.. dengan begitu si pemilik blog itu dapat menjalin relasi blog dengan anda dan dapat saling bertukar ide dan melakukan back link dengan blog anda

3. Biasakan dalam melakukan Posting pada blog disertakan dengan gambar. Karena dengan gambar yang menarik blog anda akan nyaman dikunjungi oleh penikmat atau pengunjung.

4. Pikirkan tentang kualitas blog anda, maka anda akan mendapat kualitas tersendiri dibandingkan dengan blog atau web lainnya. Jika anda serupa dengan blog-blog yang lain tentu saja pengunjung akan beralih dengan blog yang menjadi andalan mereka. Buatlah sedikit perbedaan dengan blog lainnya.

5. Lakukanlah analisa perkembangan pada blog anda dengan melihat jumlah pengunjung harian, mingguan, bulanan dan waktu keseluruhan. Dengan ini anda dapat melakukan manuver-manuver untuk mengembangkan blog anda sedemikian rupa.

Salam saya, Seweit Hotroyman

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls