The Age Vs Susilo Bambang Yudhoyono

Belakangan ini Makin kuatnya tembak menembak antar The Age dengan SBY semakin kuat dipublikasikan oleh media berita. SBY yang menuntut agar "The Age" meminta maaf atas berita yang diterbitkannya, namun "The Age" menolak untuk meminta maaf kepada SBY, malahan "The Age" Menantang SBY untuk menyelidiki tuduhan dari bocoran WikiLeaks tersebut.

Seperti yang kita ketahui "The Age" menjadikan berita tetang Presiden RI itu sebagai Headline di Majalah berita mereka. Siapa yang tidak geram!!? dengan tindakkan seperti itu jika memang itu tidak benar. Tindakkan yang tepat adalah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono harus mengklarifikasi tudingan tersebut dengan cara membuktikkan bahwa isu tersebut tidaklah benar. Namun dari berbagai berita yang dilansir. SBY malah mengatakan Isu itu tidak ush ditanggapi atau diperpanjang!!?? sungguh hal yang sangat rancu dari tindakkan seorang yang mengatakan akan memimpin sendiri pemberantasan korupsi di Indonesia.


Pemerintah harus mengusut isu ini agar nama baik Instansi Pemerintahan Indonesia tidak tercemar. Jika seorang pemimpin sendiri melakukan hal yang tidak baik, maka nama baik negara ini pun terkena imbasnya pula, termasuk rakyat indonesia itu sendiri. untuk itulah Demi mewujudkan demokrasi sangat penting mengusut tudingan-tudingan yang dilontarkan oleh WikiLeaks.

The Age Vs Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls