Revolusi di Indonesia kini

Masalah politik, ekonomi dan sosial mungkin menimbulkan revolusi di Indonesia. Namun apakah mungkin Revolusi itu terjadi?? tentu sangat mungkin terjadi revolusi di Indonesia. Melihat keadaan saat ini; kekayaan dan kekuasaan sudah mengarah kepada beberapa gpenganut kapitalis, keaadaan rakyat yang nyata-nyatanya semakin miskin, melarat dan ditindas disana-sini demi kepentingan golongan kaum kapitalis, pertentangan antar golongan ras dan kebangsaan maik tajam, pemerintah Indonesia yang semakin gencar menutupi kebohongan-kebohongannya terhadap rakyat, bangsa Indonesia dari hari kehari bertambah kerevolusionerannya dan tak mengenal damai.


Segala macam cara dilakukan para penguasa untuk menutupi kebohongannya terhadap rakyat Indonesia, dengan menebar terror disana sini agar setiap kebohongan  mereka dialihkan ke isu2 yang rentan dengan kebangsaaan yang merupakan Jati diri rakyat Indonesia. Kemudian mereka menutup-nutupi dengan prestasi yang disebar luaskan melalui media informasi publik agar rakyat percaya dengan kinerja aparatur pemerintah saat ini, yang dimana realita kinerja itu hanyalah kebohongan belaka yang tidak terbukti dalam kesejahteraan masyarakat.

Aksi demi aksi dilakukkan oleh para mahasiswa dan rakyat yang telah sadar betapa kejamnya para penguasa demi mencapai kekayaan dan kekuasaan. Tak hanya itu ada sebagian rakyat dan mahasiswa yang diorganisir oleh para penguasa untuk menyempurnakan kebohongannya. Untuk itu kita sebagai rakyat Indonesia harus cerdas memilah isu-isu yang dilontarkan oleh media. Kita harus mampu membedakan mana untuk kepentingan Rakyat dan yang mana untuk kepentingan kelompok atau individu.

Bagaimana rupa revolusi itu??Apakah sifat-sifat bila revolusi iitu meletus beok atau lusa?? Inilah yang harus kita lakukan sebagai revolusioner. Tempalah alat-alat revolusi, program organisasi dan taktik kita. kemudian kit akan mampu memetakan apa saja yang akan terjadi di wilayah yang sudah kita analisa sebelumnya, dan Kita akan melakukan berbagai gencatan Revolusi sesuai dengan taktik yang sudah kita rencanakan sebelumnya. Untuk itu kita harus berani melakukan manuver-manuver taktik bila taktik sebelumnya tidak sesuuai dengan keadaan, dan perlu digaris bawahi manuver dapat dilakukan sesuai pemetaan yang sebelumnya dilakukan dalam arti kita memiliki beberapa taktik cadangan.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls